Harga dan Spesifikasi Yamaha New Vixion September 2015
MERAH | PUTIH |
Rp 24.750.000 | Rp 24.750.000 |
Harga Yamaha New Vixion - Pada bulan September ini
harga Yamaha New Vixion dibandrol dengan harga 24.7jutaan. Motor ini berkapasitas tangki 12 liter dan motor ini memiliki kecepatan 150cc.
Yamaha New Vixion (Update)
BULAN | BARU | BEKAS |
Februari | Rp 23.550.000 | Rp - |
Maret | Rp 23.850.000 | Rp - |
April | Rp 23.850.000 | Rp - |
Mei | Rp 24.750.000 | Rp - |
Juni | Rp 24.750.000 | Rp - |
Juli | Rp 24.750.000 | Rp - |
Agustus | Rp 24.750.000 | Rp - |
September | Rp 24.750.000 | Rp - |
Harga Yamaha New Vixion Informasi koran harga kali ini akan memberikan rangkuman terbaru
Harga Motor Yamaha New Vixion di Indonesia, motor ini merupakan motor
Sport yang menjadi tolak ukur keberhasilan Yamaha di Indonesia, saking
populernya motor ini jutaaan Yamaha New Vixion sudah berhasil terjual di
seluruh Indonesia.
Harga Yamaha New Vixion yang sangat
ramah di kantong menjadi kunci kesuksesan motor ini, terlebih body yang
lebih sporty dengan mesin berteknologi tinggi, tentu banyak laki-laki
yang akan kesengsem untuk membeli Yamaha New Vixion.
Motor Yamaha New Vixion sebenarnya versi terbaru
dari Vixion sebelumnya. Terjadi peningkatan spesifikasi yang cukup
signifikan antara versi pertama dan versi terbaru. Menggunakan mesin
berteknologi Full Injeksi dengan berpendingin cair, tentu kemampuan
mesin yang dimiliki Yamaha New Vixion akan sangat unggul dibandingkan
kompetitor-kompetitornya.
Spesifikasi Yamaha New Vixion:
- Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC - Fuel Injection, Berpendingin Cairan
- Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
- Volume Silinder : 149,8 cc
- P x L x T : 2.010 mm x 705 mm x 1.030 mm
- Jarak Sumbu Roda : 1.300 mm
- Jarak Terendah Ke Tanah : 165 mm
- Tinggi Tempat Duduk : 790 mm
- Berat Isi : 129 kg
- Kapasitas Tangki Bensin : 12 Liter
- Tipe Rangka : Pressed Backbone (Deltabox)
- Suspensi Depan : Teleskopik
- Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
- Ban Depan : 90/80-17M/C 46P
- Ban Belakang : 120/80-17M/C 58P
- Rem Depan : Cakram Hidrolik, Piston Ganda
- Rem Belakang : Cakram Hidrolik, Piston Tunggal
- Diameter x Langkah : 57.0 mm x 58.7 mm
- Perbandingan Kompresi : 10.4 : 1
- Daya Maksimum : 16,59 PS (12.2 kW) / 8.500 rpm.
- Torsi Maksimum : 14,5 Nm (1.48 kgf-m) / 7.500 rpm
- Sistem Starter : Electric dan Kick Starter
- Sistem Pelumasan : Basah
- Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter / Ganti Filter Oli : 1 L
- Sistim Suplai BBM : Fuel Injection
- Tipe Kopling : Basah, Kopling Manual, Multiplat
- Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
- Pola Pengoperasian Transmisi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
- Sistem Pengapian : T.C.I/Transistorized Control Ignition (Digital)
- Battery : YTZ4V/GTZ4V (MF Battery 3Ah)
- Tipe Busi : CR8E (NGK) / U24ESR-N (Denso)
Kelebihan dan Kekurangan Yamaha New Vixion:
Kekurangan :- Terlihat rongga kopong di depan shroud,shroud besar,spakbor depan terasa datar
- Disisi engine terlihat kopong, mesin terlihat kecil di munculkan karena majunya shroud yang seharusnya menutup pompa radiator dan tempat camshaft,malah kelihatan
- Leher knalpot tampak maju karena terdorong sensor 02 membuat nampak kosong
- Deltabox dengan mesin berongga, kosong kurang padat
- Spakbor panjang
- Hilangnya snail chain puller fitur yang khas dari yamaha yang ada sejak yamaha old vixion kemudian ke yamaha jupiter MX yang merupakan aplikasi praktis penggeser rantai, yang diinspirasi dari motor trail yamaha malah dihilangkan
- Hilangnya fitur kick starter (IMHQ), namun kata yamaha motor tanpa engkol starter itu canggih
- Plat nomor diatas headlamp
Kelebihan :
- Sasis Deltabox - Merupakan sasis yang kebanyakan digunakan oleh motor balap layaknya motor pada Moto GP dikarenakan sasis ini merupakan sasis dengan rigiditas tinggi jika dibandingakan dengan sasis besutan manapun.
- Bodi Langsing - Desain dari bodi motor ini lebih ramping dibandingkan dengan motor lain dikelasnya sehingga motor ini cukup aman dan nyaman apabila melakukan manuver baik manuver untuk aktivitas sehari-hari terutama di perkotaan dengan padat kendaraan atau manuver untuk touring.
- Suspensi Monoshock - Mengusung suspensi monoshock yang empuk sehingga membuat motor lebih stabil dan nyaman terutama dipacu dalam kecepatan tinggi.
- Speedometer Digital - Speedometer dengan style yang khas, nampak sangat menawan dan terkesan macho.
- Desain Ergonomis - Karena memiliki desain yang ergonomis motor ini cocok untuk segala kegiatan pengendara terutama digunakan untuk touring, desain motor yang sesuai dengan proporsi ukuran tubuh masyarakat Indonesia pada umumnya seperti jok tempat duduk yang empuk dan nyaman, stang stir motor yang nyaman dan jarak antara jok dan stang stir yang pas sehingga membuat pengendara tidak gampang lelah.
- Mesin - Motor Besutan Yamaha ini menggunakan teknologi SOHC dilengkapi pendingin cairan (radiator), sehingga motor ini terkenal dengan motor laki pertama yang menggunakannya. Sebenarnya mesin yang digunakan Yamaha V-ixion ini adalah buah inspirasi dari mesin Yamaha R15 sehingga memiliki performa yang tangguh dan terkenal bandel.
- Konsumsi Bahan Bakar - Penggunaan bahan bakar pada motor ini lebih hemat daripada dengan motor lain dikelasnya karena Yamaha V-ixion mengusung mesin dengan teknologi injeksi sehingga mampu meminimalisir konsumsi bahan bakar.
Sumber : Lazada.co.id